Review Mobil, Wuling

Spesifikasi dan Harga Wuling Cortez 2018

Wuling Cortez 2018
Wuling Cortez 2018

Spesifikasi dan Harga Wuling Cortez 2018 – Dalam kancah penjualan dan produksi mobil di indonesia Wuling adalah termasuk ajajaran baru produsen mobil yang berhasil menarik minat para otolover di indonesia ini. Pasalnya Produsen mobil asal China ini akan merilis mobil keduanya dengan tipe MPV yang bernama Wuling Cortez. Wuling Cortez ini dapat menjadikan solusi masyarakat karena dengan ukuran yang sangat ideal untuk di jadikan mobil ala keluarga.

Wuling Cortez 2018 View
Wuling Cortez 2018 View

Dengan design yang berkelas dan sangat menarik juga di sisipkan beberapa fitur-fitur yang memadai dan modern semakin menghadirkan mobil ini dalam kemasan yang sangat baik dan ideal untuk di gunakan keluarga, tak etinggalan mobil ini juga menghadirkan fitur keselamatan dan keamanan yang baik akan lebih menjadikan pilihan mobil ini sebagai kendaraan keluarga yang baik. Langsung saja kita simak Spesifikasi dan Harga Wuling Cortez 2018.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga  Toyota Avanza Veloz 2018

Spesifikasi Wuling Cortez 2018
Mesin
Jenis Mesin4 silinder In-Line DOHC VVT-i
Sistem Bahan Bakar EFI (Fuel Injection) Gasolin
Isi Silinder1.500 cc / 1.800 cc
Transmisi6 Speed Manual / i-AMT
Torsi Maksimum174 Nm / 4.600 rpm – 5.600 rpm
Daya Maksimum129 HP / 5.600 rpm
Sistem PenggerakFront Wheel Drive (FWD)
Sistem KemudiElectronic Power Steering (EPS)
Dimensi
Panjang4.685 mm
Lebar1.785 mm
Tinggi1.745 mm
Bobot1375 kg
Kapasitas Tangki
Jarak oros Roda2.750 mm
Jarak Terendah
Kapasitas Tempat Duduk7 Orang
Suspensi dan Kaki-kaki
Suspensi BelakangCoil spring, Independent suspension
Suspensi DepanMcPherson strut cool spring
Rem BelakangVentilated Disc, Independent ABS dengan IMU
Rem DepanTromol, Independent ABS dengan IMU
Ukuran Ban185/65 15
Fitur Eksterior
Chrome Door HandlesYes
Smothing PanelYes
Front BrilleYes
Sporty Alloy Wheel DesignYes
Rear Window Wiper and WasherYes
Sensor System (Reverse Sensor)Yes
Front Brille DesignYes
Projector Headlamp DesignYes
Fitur Interior
Push Button Start
Keyless Entry With AlarmYes
Integrated Back up Camera Display
Front Seat MaplightYes
Cargo Area LightYes
Cruise ControlYes
Audio Multimedia SystemYes
Power Window TechnologyYes
Power Door Lock TechnologyYes
Fitur Keamanan
Anti Lockbrake System (ABS)Yes
Electronic Brake Force Distribution (EBD)
Driver-sed EMergency Locking Retractor (ELR)
Dual SRS AirbagYes
Front Seatbelt Potensioner with Force LimitersYes
All SeatbeltYes
Brake AssistYes
Immobilizer
Head Impact Protection structure
Harga Wuling Cortez 2018
Harga Wuling Cortez 1.5S 6MTRp –
Harga Wuling Cortez 1.5C 6MTRp –
Harga Wuling Cortez 1.8C 6MTRp –
Harga Wuling Cortez 1.8C AMTRp –
Harga Wuling Cortez 1.8L LUXRp –
Harga Wuling Cortez 1.8L LUXRp –

Mesin

Dengan menggunakan mesin bertipe 4 silinder In-Line DOHC VVT-i akan menghadirkan tenaga dan daya yang sangat besar sehingga tak akan membuat gundah saat di gunakan bepergian dengan kondisi jalan yang terjal dan menanjak, pasalnya mesin ini dapat menghasilkan daya maksimum sebesar 129 HP / 5.600 rpm dan torsi maksimum sebesar 174 Nm / 4.600 rpm – 5.600 rpm. Mesin tersebut di padukan dengan transmisi manual 6 percepatan dan sistem transmisi intelligent automated mechanical transmission (i-AMT). Juga mobil ini sudah menggunakan sistem penggerak roda depan dan dilengkapi dengan sistem kemudi Electronic Power Steering (EPS) yang membuat mobil ini akan menjadi lebih powerfull dan handal.

Dimensi dan Design

Dengan ukuran Wuling Cortez 2018 yang sangat ideal mobil ini sangat cocok untuk di jadikan mobil keluarga dengan di padukan design yang menarik dan modern. Tepatnya Wuling Cortez 2018 memiliki dimensi ukuran yaitu memiliki panjang 4.685 mm kemudian lebar 1.785 mm dan memiliki tinggi 1.745 mm dengan ukuran seperti ini pastinya membuat kabin sesaat di dalam terasa lega dan luas.

Sunroof Wuling Cortez
Sunroof Wuling Cortez

Dengan design yang manarik dan elegan Ruang kabinnya juga dilengkapi material soft touch yang menambah kemewahan pada setiap sisi Wuling Cortez. Kemudian yang paling menarik adalah mobil ini di lengkapi dengan fitur Sunroof Electric yang tidak dimiliki mobil MPV sekelasnya yang pastinya akan membuat design dan tampilan mobil ini serta kenyamanan saat berada di dalam kabin.

Suspensi dan kaki-kaki

Pada aspek suspens dan kaki kaki Wuling Cortez 2018 ini menggunakan suspensi pilihan yang pastinya mempunyai kualitas yang baik yang mampu meredam getaran dan meredam saat kita mendapatkan lobang di perjalanan. Wuling Cortez menggunakan suspensi belakang dengan coil spring independent suspension dan depan menggunakan McPherson strut spring Independent yang pastinya mampu meredam berbagai getaran dan lobang di perjalanan.

Pada sisi pengeremanya Wuling Cortez ini mengguakan sisitem Cakram pada bagian depan dan drum atau tromol pada bagian belakang dengan keeduanya menggunakan teknologi tambahan yaitu Independent ABS dengan IMU. Sehingga sangat aman saat melakukanpengereman mendadak pada situasi tertentu.

Fitur-Fitur

Dashboard Wuling Cortez 2
Dashboard Wuling Cortez 2

Fitur pertama yang di unggulkan yaitu Wuling Cortez juga memiliki fitur electronic stability control (ESC) yang membuat mobil ini tetap stabil saat berakselerasi dan bermanuver, kemudian pada fitur keselamatan Wuling Cortez ini di lengkapi dengan rem parkir model elektrik dan fitur AVH (Automatic Vehicle Holding) juga sensor parkir yang terdiri dari 2 di depan dan 4 di belakang. Kemudian dari segi keamanan penumpang Wuling Cortez ini dilengkapi fitur Dual SRS Airbag dan Side Airbag juga dimilikinya, sehingga keselamatan penumpang selalu terjaga saat berada dalam mobil ini. Dmikian ulasan tentang Spesifikasi dan Harga Wuling Cortez 2018.

 

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*
*