Spesifikasi dan Harga Nissan Serena 2018

Nissan Serena 2018
Nissan Serena 2018

Marah Merah – Kali ini Marah merah akan membahas tentang Spesifikasi dan Harga Nissan Serena 2018 besutan negeri sakura kembali yaitu Jepang yang disinyalir akan mengeluarkan mobil terbaru untuk kelas MPVnya yaitu Nissan Serena 2018, perusahaan ini memiliki produk unggulan untuk kelas MPVnya yaitu Nissan Serena 2018 yang mempunyai kualitas yang handal pastinya juga memiliki kabin yang lumayan cukup lega untuk membawa keluarga bepergian.

Memang produsen Nissan ini selalu membawa pembaruan yang cukup signifikan pasalnya mobil MPV ini di bekali dengan beberapa fitur fitur yang sangat menawan dan modern yang menjadikan tampilan mobil ini semakin elegan dan nyaman. berikut spesifikasi lengkap tentang Spesifikasi dan Harga Nissan Serena 2018

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Nissan Evalia 2018

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Mobil Bekas dan Baru

Spesifikasi Nissan Serena 2018

Mesin
Jenis Mesin Mr 20 Inline 4 silinder
Sistem Bahan Bakar EFI (Fuel Injection) Gasolin
Isi Silinder 1997 cc
Transmisi Automatic
Diameter x Langkah 89,0 x 100 mm
Torsi Maksimum 21kgm/4400rpm
Drivetrain Front Wheel Drive (FWD)
Daya Maksimum 147PS/5600rpm
Perbandingan Transmisi XTRONIC CVT
Dimensi
Panjang 4770mm
Lebar 1735mm
Tinggi 1865mm
Bobot 1510 kg
Sistem Kemudi Power Steering
Jarak Pijak Depan Belakang 1580mm / 1585mm
Jarak Terendah 135mm
Kapasitas Penumpang 7 Orang
Sasis dan Kaki-kaki
Suspensi BelakangIndependent McPherson  strut with stabilizer
Suspensi DepanTorsion Beam with stibilizer.
Rem BelakangCakram Berventilasi
Rem DepanCakram
Ukuran Ban195/60 VR16
Kapasitas BBM60 Ltr
Fitur Eksterior
Chrome Door HandlesYes
Front GrilleYes
Remote Entry SystemsYes
Sensor System (Reverse Sensor)Yes
Daytime Running Light (DRL)Yes
Multi Reflector Halogen HeadlightYes
Fitur Interior
Push Button StartYes
Integrated Back up Camera DisplayYes
Front Seat MaplightYes
Cargo Area LightYes
Cruise ControlYes
Fitur Keamanan
Anti Lockbrake System (ABS)Yes
Electronic Brake Force Distribution (EBD)Yes
Driver-sed EMergency Locking Retractor (ELR)Yes
Front Seatbelt Potensioner with Force LimitersYes
All SeatbeltYes
Brake AssistYes
ImmobilizerYes
Head Impact Protection structureYes
Harga
 Harga Nissan Serena 2018 Rp 392.500.000 – RP 447.800.000

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga All New Nissan Teana 2018

Dimensi

Mobil Nissan Serena 2018 ini tergolong cukup bongsor dan tinggi karena jika kita lihat sesuai spesifikasi dimensi termasuk jenis mobil varianMPV  cukup besar yang mampu menghasilkan ruang kabin yang cukup lega dan nyaman untuk di nikmati berlama lama bersama keluarga di dalam mobil. Mobil ini memiliki ukuran Panjang 4770mm, Lebar 1735mm, Tinggi  1865mm dengan mempunyai bobot 1510 kg.

Cabin Nissan Serena 2018
Cabin Nissan Serena 2018

Dengan Design mobil MPV membuat mobil ini semakin tampak elegan dan cocok untuk di gunakan dalam perjalanan sekeluarga. pemakaian Grille depan yang terlihat sangat elegan  serta menggunakan perpaduan Multi Reflector Halogen Headlight yang semakin membuat terlihat sangat keren.

Mesin

Nissan Serena 2018 ini untuk mesinya di bekali dengan mesin yang sangat tangguh karena didedikasikan untuk memuat seisi keluarga yang benamkan mesin berukuran 1997 cc, dengan sistem ahan bakar EFI (Fuel Injection) yang mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 147PS/5600rpm dan torsi maksimum sebesar 21kgm/4400rpm yang pastinnya akan mampu memawa semua keluarga untuk perjalanan deket maupun jauh. Apalagi didukung dengan teknologi 4 silinder segaris DOHC 16 katup Twin CVTC yang membuat performa mesin semakin handal dan tangguh

Kaki-kaki dan Suspensi

Untuk menopang bobot dan daya mesin yang besar Nissan Serena 2018 di besutkan kaki kaki yang sangat bagus untuk menahan kejutan dan getaran sehingga akan membuat sangat stabil saat di gunakan berakselerasi dijalur lurus maupun di jalur yang menikung. Pasalnya Kaki-Kakiini sudah menggunakan sistem Independent McPherson  strut with stabilizer untuk suspensi bagian belakang, dan sudah menggunakan sistem suspensi Torsion Beam with stibilizer untuk bagian depan.

Untuk menopang akselerasinya  Nissan Serena 2018 menggunakan sistem pengereman yang sangat apik yaitu rem Cakram Berventilasi untuk bagian Depan dan rem cakram untuk bagian Belakang dan yang paling penting untuk sistem pengereman ini sudah menggunakan teknologi Anti Lockbrake System (ABS) dan Electronic Brake Force Distribution (EBD) yang akan sangat mengganggu di saat melakukan pengereman mendadak.

Fitur-Fitur dan Keamanan

Selain di bekali dengan mesin yang sangat bagus dan ruangan yang lega, Nissan Serena 2018 ini di lenkapi dengan beberapa fitur-fitur yang canggih dan modern tak lupa juga di lengkapi dengan keamanan yang memadukan keseluruhan menjadi kendaraan yang handal, lengkap dan nyaman. Pada sisi Eksterior terdapat Chrome Handles dan grille depan yang di padukan dengan lampu depan menggunakan Multi- reflector Halogen headlight yang membuat mobil ini semakin tampil elegan dan sporty. Tak ketinggalan juga mobil ini dilengkapi dengan Panoramik roof yang akan memanjakan mata dan memberikan angin segar saat di perjalanan tertentu.

Tombol start yang sudah menggunakan sistem Push Start Button dan sudah dilengkapi dengan Immobilizer yang akan membuat sobat semua tidak akan kerepotan dan pasti akan nyaman membawa mobil ini. Untuk keamanan dan sisi kenyamanan Tidak ketinggalan mobil ini di lengkapi dengan airbag yaitu airbag driver, assistant, side airbag, dan curtain airbag yang akan melengkapi kenyamanan dan keselamatan dalam berkedara, Juga terdapat remote entry system dan sensor system (system reserve) yang dimana akan mendeteksi dan mengatasi jikan saat parkir akan terjadi senggolan. Dalam sisi interior terdapat Audio multimedia system yang akan terhubung juga dengan integrated backup camera display.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.