Spesifikasi dan Harga Honda All New PCX Hybrid 2018

Honda PCX Hybrid
Honda PCX Hybrid

 

Spesifikasi dan Harga Honda All New PCX Hybrid 2018 – Resmi Honda jepang mengumumkan Varian terbaru Honda di segmen Skuter Matic maxi yakni PCX Hybrid 2017 dan juga PCX Electric 2017 di ajang motor show Tokyo 2017. Konon Honda PCX local yang di rencanakan akan di pasarkan tahundepan di indonesia ini mengusung dua tipe yang berbeda, yakni untuk unit berwarna putih adalah Honda PCX Electric, sedangkan untuk varian berwarna biru gelap adalah Honda PCX Hybrid.

Konon nya Honda PCX Hybrid ini lampu depan dan belakang direvisi oleh pihak Honda, sehingga terlihat tampilan lebih elegan dan futuristis dan sporty. Masih menggunakan model lampu LED, lampu depannya yang dibuat terpisah dengan lampu seinnya. Sedangkan lampu belakangnya juga direvisi, kini menggunakan model LED Bar yang terlihat sangat keren dan modern. Beberapa garis body juga semakin tegas, seperti sisi samping dan sisi depan di bawah windshield-nya.

OK sekarang yang perlu kita bahas  bagaimana  Spesifikasi All New Honda PCX 2018 Hybrid? sejauh ini masih abu-abu dan akan bagaimana sistem kerja dengan sistem Hybridnya dan berapa kapasitas mesin bensinnya masih belum terungkap.

Spesifikasi Honda PCX 150

Dimensi

Panjang X Lebar X Tinggi1.917 X 738 X 1.094 mm
Jarak Sumbu Roda1.315 mm
Jarak terendah ke tanah140 mm
Berat kosong+- 129 kg
Kapasitas tangki bahan bakar

Rangka

rangkaTulang punggung
Tipe suspensi depanTeleskopik
Tipe suspensi belakangLengan ayun dan peredam kejut ganda
Ukuran Ban Depan90/90 – 14 M/C 46P (Tanpa ban dalam)
Ukuran Ban Belakang100/90 – 14 M/C 57P (Tanpa ban dalam)
Rem DepanCakram hidrolik, dengan tiga piston
Rem BelakangTromol

Mesin

Mesin
Kelas
Volume Langkah
Diameter X Langkah
Perbandingan Kompresi
Daya Maksimum
Torsi Maksimum
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin
Tipe Kopling
Tipe TransmsiOtomatis, V-Matic
Pola Pengoperan Gigi
Tipe Starter

Kelistrikan

Tipe Battery
Busi
Pengapian

Harga

Harga

 

Untuk Panel instrumen pada spedomenter juga menggunakan Full digital yang di harapkan menambah tampilan elegan dan masih mengunggulkan kesan sporty yang menggunakan latar belakang brighness berwara biru yang adem di pandang. Sesuai namanya, varian electric hanya menggunakan tenaga listrik murni yang disuplai dari Full  baterai lithium ion. Namun di versi listrik ini, bagasi dari Honda PCX harus direlakan untuk menjadi slot baterai lithium ion-nya yang berjumlah dua buah Yang sedikit memakan tempat bagasi.

All New Honda PCX 2018 Hybrid Speedo Meter
All New Honda PCX 2018 Hybrid Speedo Meter

 

Soal fitur sejauh ini dari yang kelihatan sudah cukup menggembirakan kabarnya  yang paling menonjol saat ini rumornya adalah adalah Key Less Ignition yang merukan fitur anti maling yang mendeteksi keberadaan remote dan ngelock ECU agar tidak hidup sebelum ada remote di radius 1 meter, Kemudian dilengkapi Lampu LED depan belakang, DRL, Speedometer full Digital, Bagasi Luas.

All New Honda PCX 2018 Hybrid Belakang
All New Honda PCX 2018 Hybrid Belakang

 

All New Honda PCX 2018 Hybrid Bagasi
All New Honda PCX 2018 Hybrid Bagasi

 

Honda PCX Hybrid sendiri akan menjadi skutik pertama yang menggunakan teknologi hybrid. Rumornya otor ini akan mengkombinasikan mesin satu silinder berpendingin radiator dengan baterai lithium ion yang akan membantu kinerja mesin melalui ACG Starter. Mungkin demikian perkiraan Spesifikasi dan Harga Honda All New PCX Hybrid 2018, kita tunggu saja kehadiranya.

 

Share this...
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *