Spesifikasi dan Harga BMW 7 Series 730Ld

BMW 7 Series

Spesifikasi dan Harga BMW 7 Series – Pada bulan Mei 2017, BMW menambahkan dua varian baru ke jajaran Seri 7. Varian ini ditandai sebagai M760Li xDrive dan M760Li xDrive V12 Excellence. BMW mengatakan bahwa tidak peduli dari dua yang Anda pilih, Anda akhirnya akan membeli BMW paling kuat yang pernah dibuat.

Kedua varian tersebut didukung oleh mesin bensin V6.6 liter, twin-turbo, V12 yang sama yang mengeluarkan tenaga 610PS dan torsi 800Nm. Dikawinkan dengan mesin transmisi otomatis Steptronic 8 kecepatan yang mengirim tenaga ke jalan melalui sistem xDrive BMW (all-wheel-drive). BMW mengklaim bahwa mesin disetel untuk memberikan semua torsi yang tersedia dari serendah 1.500 rpm dan mobil dapat melontarkan ke 100kmph dari nol hanya dalam 3,7 detik. Fitur lain yang patut diperhatikan dari transmisi otomatis adalah dayung bergeser pada lingkar kemudi, kontrol peluncuran dan auto start / stop.

BMW 7 Series L Side View

Di bagian luar, kembar si kembar M760Li mendapatkan inlet udara yang lebih besar, bingkai berwarna abu-abu serabut dan permukaan depan kisi-kisi ginjal ikon BMW, velg 20-inci M double-spoke 760 M, sistem pengereman M sport 19 inci dengan kaliper biru, M dan logo V12 di sisi, serpihan udara berwarna abu-abu serak dan gagang pintu, sistem knalpot M Sport dan tanda V12 di kusen pintu.

Trims ini, seperti yang Anda harapkan, datang sarat dengan semua gadget hiburan makhluk yang dapat Anda pikirkan. Secara keseluruhan, varian V12 Excellence menunjukkan karakter yang lebih mewah sedangkan standar M760Li xDrive menekankan penekanannya pada versi yang lebih sporty.

Pesaing terdekat dengan BMW M760Li xDrive adalah Mercedes-Maybach S 600, dengan harga Rs 2,65 Crore (ex-showroom Delhi).

BMW 7 Series L 7 View

Spesifikasi BMW 7 Series 730Ld Design Pure Excellence (Diesel)

Semua varian BMW Seri 7 cukup banyak fitur sarat dan penuh dengan spesifikasi teknis yang diharapkan. Spesifikasi mesin diesel 7 Series termasuk mesin 2993cc, yang menggerogoti torsi berukuran 620Nm @ 1500-2500rpm dan daya maksimum 265bhp @ 4000rpm. Seri 7 model batuk keluar rata-rata atau memberikan jarak tempuh keseluruhan sekitar 8,4 kmpl, dengan efisiensi bahan bakar di dalam kota 0,0 kmpl dan di jalan raya jarak tempuh berdiri sebagai 16.77 kmpl. BMW 7 Series Automatic hadir dalam pilihan mesin diesel & bensin.

Mesin dan Transmisi

Kecepatan tertinggi250 km / jam
Akselerasi (0-100 km / jam)6.2 detik
Pemindahan Mesin (cc)

2993
Daya Maksimum

265bhp @ 4000rpm
Torsi Maksimum

620Nm @ 2000-2500rpm
Deskripsi Mesin3.0-liter 265bhp 24V Diesel Engine
Menghidupkan Radius

6,25 meter
Jumlah Silinder6
Tipe drive

AWD
Turbo Charger

iya nih
Super Charger

Tidak
Katup Per Silinder4
Rasio kompresi

Sistem Pasokan Bahan Bakar

CRDi
Gear box8 Kecepatan
Alat Pengarah

Rack & Pinion

KAPASITAS Harga BMW 7 Series 730Ld

Kapasitas tempat duduk5
Tidak ada pintu4
Panjangnya5219mm
Lebar2142mm
Tinggi1481mm
Ground clearance152mm
Ground Clearance Unladen
Basis Roda3210mm
Tapak Depan

1611mm
Tapak Belakang

1650mm
Curb Weight
Berat kotor

Front Headroom1036mm
Legroom depan
Headroom belakang988mm
Rear Legroom
Kapasitas Tangki Bahan Bakar (Liter)80
Kargo Volume500-liter
Ukuran ban245/50 R18
Tipe banTubeless, Radial
Ukuran ban
Ukuran Alloy Wheel18 Inch
Tidak ada lantai

Fitur BMW 7 Series 730Ld

Pendingin ruangan Yes
Power steering Yes
Ventilasi A / C Belakang Yes
Tombol Start / Stop Engine Yes
Remote Trunk Opener Yes
Remote Fuel Lid Opener Yes
Aksesori Power Outlet Yes
One Touch Operating Power Windows No
Tipe transmisi

Otomatis
Kursi Belakang Lipat60:40 Split
Sistem navigasi Yes
Kursi Adjustable Yes
Pemutar kaset No
Pemutar CD Yes
CD Changer No
Pemutar DVD Yes
FM / AM / Radio Yes
Sistem Audio Remote Control No
Speaker Front Yes
Pembicara Belakang Yes
Tidak ada pembicara16
Sistem Hiburan Belakang Yes
Audio 2DIN Terpadu Yes
Konektivitas Bluetooth Yes
Masukan USB & Auxiliary Yes
Penyimpanan internal No
Cahaya Peringatan Bahan Bakar Rendah Yes
PeneranganLampu sekitar
Kontrol Iklim Otomatis Yes
Kontrol Kualitas Udara Yes
Lampu Membaca Belakang Yes
Headrest belakang kursi Yes
Bagian Belakang Kursi Lengan Yes
Kursi yang Dipanaskan – Depan No
Kursi Dipanaskan – Belakang No
Kursi PijatBelakang
Fungsi Memori Untuk KursiDepan
Kursi kulit Yes
Pelapis Kain No
Kontrol suara Yes
Cup Holders-Front Yes
Pemegang Piala-Belakang Yes
Shock Absorbers Type
Batang Terang Yes
Vanity Mirror Yes
Kotak Pendingin Pendingin No
Bottle HolderPintu Depan & Belakang
Seat Lumbar Support Yes
Cruise Control Yes
Parkir otonom Yes
Multi-fungsi Steering Wheel Yes
Heated Wing Mirror Yes
PeneranganHeadlight Washer, LED Fog Lights
Layar sentuh Yes
Suspensi Depan

Adaptive 2-Axle Air
Suspensi Belakang

Adaptive 2-Axle Air
USB Charger

Depan
Steering Mounted Tripmeter No
Central Console Armrest No
Tailgate Ajar No
Indikator Gear Shift No
Mode Drive1
Tirai Belakang No
Koper Hook & Bersih No
Penghemat baterai No
Lane Change Indicator No
Fitur tambahanbatal

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Datsun Go Cross 2018

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Suzuki All New Swift 2018

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Daihatsu Xenia 2018

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Xpander 2017

Harga BMW 7 Series 730Ld

Harga BMW 7 Series 730Ld

Harga Baru
Rp 1.719.000.000 –
Harga Bekas –

Review BMW Seri 7

BMW Seri 7 telah menjadi model andalannya bagi marquee Jerman selama lebih dari empat dekade sekarang. Itu terus berkembang dari waktu ke waktu dan masih banyak senjata. Meskipun sangat dibayangi oleh S Class, sedan Seri 7 selalu berpegang pada harapan. Seri 6 generasi keenam yang baru bisa menjadi game changer untuk BMW di India karena teknologi mutakhir, fitur canggih dan kemewahannya yang mewah. Mobil di kelas ini bukan mobil pengemudi yang paling berharga, tapi karya terbaru BMW ini melengkapi semua harapan kita dengan penanganannya yang tajam. Mari selidiki lebih jauh rinciannya untuk mengetahui apa itu sebenarnya.

Kelebihan: 

1. Fungsi BMW Gesture Control adalah fitur kelas satu di kelasnya.

2. Atap kaca Panoramic dengan fungsi pencahayaan LED ‘Sky Lounge’ melengkapi kemewahannya.

Kekurangan:

1. Tag harga mahal dan lama menunggu.

2. Upgrade lebih bisa dilakukan untuk mendesain interior.

Fitur Yang Menonjol: 

1. Seri 7 ini adalah mobil yang sangat meningkat dari pendahulunya, terutama berkaitan dengan dinamika berkendara dan handling yang tajam. Penggunaan Struktur Karbon Core membuatnya lebih ringan dengan 130 kg dibanding model keluar.

2. Desain eksterior mendapat upgrade besar dan sistem penerangan BMW Laser menambah rahmat.

Latar Belakang dan Evolusi:

The first-gen 7 Series saloon diperkenalkan pada tahun 1977 dan diproduksi selama sekitar 10 tahun. Pada tahun 1986, model generasi kedua diluncurkan diikuti oleh generasi ketiga di tahun 1994. Namun di India, seri 7 ini hadir untuk pertama kalinya di tahun 2009. Meski merupakan salah satu mesin yang canggih, namun gagal. untuk mengesankan pelanggan. Kini, mobil tersebut telah memasuki generasi keenam dengan tolok ukur dan teknologi baru yang melampaui semua saingan terdekatnya di kelas ini.

Eksterior:

Seri BMW Seri 2016 dilengkapi dengan penyempurnaan besar pada perancangan eksteriornya. Kita bisa melihat perbaikan drastis pada semua aspeknya. Seri 7 generasi terbaru ini mendapat kisi radiator yang diucapkan yang menampilkan fungsi Active Aero. Teknologi ini membuka dan menutup louvres untuk memperbaiki arus masuk udara ke ruang mesin. Pabrikan juga telah memperbarui kosmetik termasuk cluster lampu utama, lampu belakang, velg dan beberapa lainnya. Selain itu, mobil ini hadir dengan struktur inti karbon, campuran serat karbon, baja dan plastik, sehingga lebih ringan hingga 130kg lebih ringan dari pendahulunya.

Kinerja Mesin:

Mesin Bensin Mobil ini sekarang ditawarkan dengan dua pilihan mesin. Versi bensin menarik tenaga dari motor turbo V8 4.4 liter TwinPower, yang telah mengalami beberapa modifikasi untuk output daya yang lebih baik. Akibatnya, sekarang mampu berputar keluar 450bhp antara 5500 sampai 6000rpm, sementara torsi telah naik ke 650Nm di kisaran 1800 sampai 4500rpm. Ini bisa mencapai angka 100 kmph hanya dalam 4,2 detik. Ini menawarkan jarak tempuh 12,05 kmpl. Pembangkit bensin ini dikawinkan dengan gearbox transmisi 8 percepatan otomatis.

Mesin diesel Yang lainnya adalah pembakar minyak. Ini adalah unit diesel 3.0 liter 6 silinder yang terintegrasi dengan turbocharger berdaya ganda. Yang satu ini juga mendapat beberapa modifikasi dan akibatnya, sekarang mampu menghasilkan daya maksimal 265bhp pada 4000rpm bersamaan dengan torsi 620Nm antara 1500 sampai 2500rpm. Ini memungkinkan mobil mematahkan penghalang 100 kmph dalam 6,2 detik. Di sisi lain, kedua pembangkit listrik tersebut dikawinkan dengan gearbox transmisi otomatis 8 kecepatan steptronic. Salon ini bisa mencapai kecepatan tertinggi yang diatur secara elektronik 250 km / jam.

Ride & Handling:

Seri 7 sedan ini diluncurkan di 2016 Delhi Auto Expo dan kami belum bisa mengatasinya. Versi terbaru ini hadir dengan sistem suspensi udara 2-poros adaptif, yang merupakan kesesuaian pada mobil mewah kelas atas. Ini menawarkan keseimbangan dan pengalaman berkendara yang mempesona lebih baik dari pendahulunya. Selain itu, mobil ini sarat dengan unit kontrol peredam dinamis dengan teknologi redaman tak terbatas dan independen yang membuat penggerak nyaman. Dalam hal pengereman, keempat rodanya telah dirakit dengan rem rem cakram internal yang memberikan tenaga berhenti tepat terlepas dari kondisi. Hal ini dibantu oleh fitur keselamatan seperti sistem pengereman anti-lock, assist brake, kontrol rem cornering dan beberapa program kontrol traksi lainnya. Selain semua ini, BMW Driving Experience control dengan berbagai mode memungkinkan pengemudi memilih gaya berkendara yang diinginkan. Fungsi dengan enam mode yang berbeda ini dapat mempengaruhi performa pengereman, kemudi, akselerasi dan engine untuk menawarkan gaya berkendara yang spesifik.

Keamanan: 

Mobil mewah dari BMW ini dikemas dengan daftar fitur keselamatan yang luar biasa yang membuat Seri 7 ini sebagai yang teraman di kelasnya. Sebagian besar fitur-fiturnya telah dipertahankan dari pendahulunya, namun perbaikan konstruksi bodinya membuatnya semakin kuat. Ini memiliki total delapan kantung udara termasuk dual front, side dan head airbags (untuk depan dan belakang) yang memastikan perlindungan maksimal bagi penghuninya. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur yang mengesankan termasuk perlindungan aktif dengan bantuan perhatian, penanganan airbag samping penumpang dengan imobilizer kendaraan elektronik utama, pemasangan kursi anak ISOFIX dan sebagainya. Daftar ini juga mencakup perlindungan dampak samping, sensor kecelakaan, sistem pemantauan tekanan ban, ban runflat dengan dinding samping yang diperkuat, segitiga peringatan dengan perlengkapan pertolongan pertama dan pintu belakang dengan kunci pengunci anak mekanis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.