Inilah Spesifikasi Skuter Listrik Ford Ojo Electric

Skuter matik yang saat ini masih mampu merajai dalam peredaran di jalanan, kali ini marahmerah akan membahas tentang skuter matik kemunginan akan selanjutnya di geser oleh skuter listrik yang saat ini sedang di kembangkan oleh pabrikan asal negeri paman syam Yaitu Ford yang di berinama Skuter Listrik Ojo Electric. Walaupun di gadang gadang akan banyak yang akan berinovasi dan mengembangkan skuter jenis ini tetapi hanya sedikit perusahaan yang mampu mengumpulkan semua hal yang orang sukai tentang terhadap skuter ini, menyenangkan untuk dikendarai, fitur pintar – dan menempatkan mereka semua bersama-sama dalam paket yang dibangun dengan baik seperti perusahaan California Ojo Electric.

Skuter Listrik Ojo Electric
Skuter Listrik Ojo Electric

Skuter Listrik Ojo Electric mampu menempuh jarak hingga 40km dengan battery standart, yang dapat digandakan dengan paket baterai tambahan. Ini memiliki kecepatan tertinggi sekitar 40km per jam Yang sangat sesuai dan seimbang dengan bentuk dan postur body Skuter ini. Sistem suspensi pada kedua roda dan struktur unibody aluminium yang baik membuat perjalanan tetap mulus dan stabil. Yang pastinya akan membuat kenyamanan kepada pengendara dan pastinya akan lebih efisien dan ramah lingkungan.

Kemudian ada beberapa fitur multimedia yang menarik di Skuter Listrik Ojo Electrik yaitu Ada layar sentuh di dasbor, konektivitas Bluetooth (untuk memutar musik melalui dua speaker yang disematkan), dan kabel daya terpasang yang dihubungkan langsung ke stopkontak standar. Pasalnya pengisian dari kosong membutuhkan waktu sekitar lima jam. Dengan waktu yang bisa di bilang sangat singkat dan memiliki daya tahan hingga 40km ini bisa sangat di perhitungkan untuk berfikir membelinya.

Dashboard Skuter Listrik Ojo Electric
Dashboard Skuter Listrik Ojo Electric

Jumlah fitur ini mungkin yang membuat Ford tertarik. Ketika presiden Ojo Electric Dale Seiden menjelaskannya, perusahaan itu sedang berada di sebuah pameran dagang ketika ia bercakap-cakap dengan Ford tentang perizinan. Keduanya mencapai kesepakatan global yang berarti Ojo akan mendapatkan pengakuan yang seharusnya dan memiliki keterikatan kerja sama kedepan, sementara Ford akan menambahkan kendaraan pintar lain.

Ini tidak berarti bahwa, jika ada sesuatu yang rusak pada skuter listrik Ojo Electric milik Anda, Anda akan dapat membawanya ke dealer Ford untuk memperbaikinya. Kesepakatan hanya dalam nama dan merek dagang.

Ford Ojo Electric Scooter
Ford Ojo Electric Scooter

Skuter Ojo adalah unik dalam cara mengaburkan batas antara dua jenis skuter yang sangat berbeda. Kabarnya untuk mengendarai skuter ini tidak perlu memiliki Surat Izin Mengemudi Atau yang sering di ilang SIM. Sentuhan seperti charger onboard, atau bagaimana desain frame membuat skuter mudah untuk dikendarai saat duduk atau berdiri, adalah ide out-of-the-box yang merasa ekstra aman dan nyaman dan kemungkinan akan menjadi momok persaingan pasaran kendaraan khususnya motor brand lain.

Kabr baiknya juga keluarnya Skuter Listrik Ojo Electric ini  hanyalah permulaan. Tindak lanjut dengan nama Ford sedang dalam pengerjaan. Ford sedang mengembangkan foldable yang lebih menarik dan pastinya handal yang akan di rilisnya di waktu yang berikutnya.

Baca Juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.