All New Ford Edge Limited Edition dengan Fitur yang Canggih

Ford Edge
Ford Edge

All New Ford Edge – Pada tahun terpanas untuk penjualan kendaraan sport, Ford meluncurkan SUV Edge 2019 yang baru dengan perombakan fitur dan teknologi yang agresif.

Perusahaan keluar dari Edge baru dengan mesin 2 liter standar dengan sedikit peningkatan kinerja dan penghematan bahan bakar dari pendahulunya.

Rumornya Ford diharapkan bisa memamerkan model baru di pameran mobil Detroit minggu depan.

Ford Edge standar mendapatkan transmisi otomatis 8 kecepatan, mesin stop-start, lampu LED, teknologi wirreless charging pad dan penggerak 4 wheel drive.

Ford Edge Rear View
Ford Edge Rear View

Kendaraan ini memiliki kemampuan WiFi hotspot hingga 10 perangkat. Driver dapat menggunakan smartphone untuk mengunci, membuka kunci, memulai dari jarak jauh dan menemukan lokasi mobil Ford Edge ini. Selain itu, kendaraan tersebut memungkinkan konsumen untuk memeriksa detail seperti tekanan ban dan status bahan bakar dari rumah melalui smartphone. Ford Edge ini juga mempunyai fitur multimedia yang sangat canggih.

Multimedia interface Ford Edge
Multimedia interface Ford Edge

Stephanie Brinley, analis senior IHS Markit, mengatakan bahwa pengembangan desain dan teknologi eksterior pada Edge sangat penting dan penting bagi konsumen. “Ini menyentuh sasaran dengan baik.”

Dibangun di Oakville Assembly Plant di Oakville, Ontario, Ford Edge baru dan all-new Edge ST dijadwalkan tiba di showroom musim panas ini.

Fitur keamanan yang tersedia mencakup sistem otomatis yang membantu pengemudi menghindari kecelakaan, menggunakan radar dan kamera. Ini juga memiliki cruise control adaptif dengan sistem yang membantu menjaga agar kendaraan tetap berada di jalurnya.

Ford juga berencana menawarkan varian Edge ST, yang menandai pertama kalinya perusahaan tersebut memasang kinerja label ke sebuah SUV.

Pada awal 2019 mendatang Edge ST akan menggunakan mesin 2.7-liter twin-turbocharged dengan tenaga yang di hasilkan 335 tenaga kuda. Fitur ST lainnya termasuk handling, pengereman, suspensi dan performa mesin yang lebih baik.

Pasalnya Ford Edge ini sangat disukai oleh wanita, menurut perhitungan Cristina Aquino, manajer pemasaran Ford Edge. Sementara wanita membentuk 35% pembeli Ford secara keseluruhan, mereka menyumbang 46% dari penjualan Ford Edge.

Harga untuk Edge ST belum diumumkan, namun Edge Sport saat ini mulai dari $ 41,670. Ford menjual lebih dari 142.000 Edges pada tahun 2017, dengan Edge Sports menyumbang sekitar 10 persen dari jumlah tersebut begitulah kira kira spesifikasi dan harga Ford Edge  terbaru nanti secara sekilas.

Seiring dengan peralatan kinerja, Edge ST mendapatkan semua peralatan keselamatan terbaru sebagai model Edge yang didesain ulang lainnya, yang sisanya didukung oleh mesin enam silinder 250 hp 2.0 liter empat silinder turbocharged. Ini termasuk rem darurat otomatis pendeteksi pejalan kaki standar, pengereman pasca-tabrakan yang memperlambat kendaraan setelah terjadi tabrakan, cruise control adaptif dengan bantuan jalur tengah dan sistem Evasionve Steering Assist yang menggunakan roda kemudi untuk secara aktif membantu membimbing supir di sekitar rintangan di depan. dalam hal terjadi benturan yang akan terjadi.