Spesifikasi dan Harga Toyota Avanza Veloz 2018 | Marah Merah

Spesifikasi dan Harga Toyota Avanza Veloz 2018

Spesifikasi dan Harga Toyota Avanza Veloz 2018 – Dalam sejarah penjualan mobil di daratan Indonesia Toyota mempunyai kancah terbesar penjualan mobil di sekmen mobil keluarga yaitu pada Toyota Avanza, pasalnya penjualan mobil ini memiliki nilai yang sangat signifikan. Mobil yang bertajuk low MPV ini memang banyak menjadi pilihan keluarga karena memiliki design dan ukuran yang sangat cocok untuk dimiliki dan di gunakan untuk jalan -jalan bersama keluarga.

Toyota Avanza Veloz 2018 Rear View
Toyota Avanza Veloz 2018 Rear View

PT. Toyota Astra Motor sendiri telah mencatat penjualan unit mobil Toyota Avanza ini telah mencapai nilai yang sangat tinggi yaitu 66.209 unit dan dengan harapan di rilisnya mobil varian baru keluaran Toyota yaitu pastinya Toyota Avanza 2018 akan tetap bersaing dan terus mendominasi di tahun 2018. Brikut data Spesifikasi dan Harga Toyota Avanza 2018.

Toyota Avanza Veloz 2018
Toyota Avanza Veloz 2018

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga All New Daihatsu Terios 2018

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga All New Toyota Rush 2018

Spesifikasi Toyota Avanza 2018
Mesin
Jenis MesinTipe mesin : IL, 4Silinder, 16 V, DOHC, Dual VVT-i
Sistem Bahan Bakar EFI (Fuel Injection) Gasolin
Isi Silinder 1329 cc
Transmisi 5 Percepatan M/T
Torsi Maksimum12,3 Kgm/4200rpm
Daya Maksimum96,5 Ps/6000rpm
Dimensi
Panjang4200 mm
Lebar1660 mm
Tinggi1695 mm
Bobot1375 kg
Kapasitas Tangki45 L
Jarak oros Roda2655 mm
Jarak Terendah200 mm
Kapasitas Tempat Duduk7 Orang
Suspensi dan Kaki-kaki
Suspensi Belakang4 Link Lateral Rod dengan pegas koil
Suspensi DepanMc-Pherson dengan pegas koil
Rem BelakangTromol/Drum
Rem DepanCakram
Ukuran Ban185/65 15
Fitur Eksterior
Chrome Door Handles
Smothing PanelYes
Front BrilleYes
Sporty Alloy Wheel DesignYes
Rear Window Wiper and WasherYes
Sensor System (Reverse Sensor)Yes
Front Brille DesignYes
Projector Headlamp DesignYes
Fitur Interior
Push Button Start
Keyless Entry With AlarmYes
Integrated Back up Camera Display
Front Seat MaplightYes
Cargo Area LightYes
Cruise ControlYes
Audio Multimedia SystemYes
Power Window TechnologyYes
Power Door Lock TechnologyYes
Fitur Keamanan
Anti Lockbrake System (ABS)Yes
Electronic Brake Force Distribution (EBD)
Driver-sed EMergency Locking Retractor (ELR)
Dual SRS AirbagYes
Front Seatbelt Potensioner with Force LimitersYes
All SeatbeltYes
Brake AssistYes
ImmobilizerYes
Head Impact Protection structure
Harga Toyota Avanza Veloz 2018
Harga Toyota Avanza Veloz 1.3 Veloz M/TRp 204.200.000
Harga Toyota Avanza Veloz 1.3 Veloz A/TRp 216.000.000
Harga Toyota Avanza Veloz 1.5 Veloz M/TRp 215.100.000
Harga Toyota Avanza Veloz 1.5 Veloz A/TRp 226.900.000

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Toyota Innova Venturer 2018

Mesin

Dengan berbekal mesin bertipe IL, 4 Silinder, 16 Katu V, DOHC, Dual VVT-i yang berkapasitas 1329 cc, yang pastinya bertenaga dan dan dengan menggunakan teknologi EFI yang akan membuat Efisiensi bahan bakar makin maksimal karena menggunakan teknologi terbaru yaitu Dual VVT-i. Dengan spesifikasi mesin tersebut mampu daya maksimal sampai 96,5 Ps pada putaran mesin 6000 rpm, kemudian untuk torsi maksimalnya mampu mencapai 12,3 Kgm pada putaran mesin 4200 rpm. Dengan spesifikasi dan tenaga yang dihasilkan ini membuat mobil seharga 200jutaan ini makin membuat apara otolover makin terbidik untuk memilihnya sebagai mobil keluarga yang pas.

Dimensi dan Design

Untuk ukuran dan dimensi Toyota Avanza Veloz 2018 di bilang cukup memenuhi kriteria untuk sekmen mobil keluarga karena di samping ukuran yang pas juga design yang sudah dari varian sebelumnya memang memiliki ruangan dan kabin yang lega dan nyaman untuk di gunakan berkendara yang dapat menampung 7 orang penumpang. Dengan detail ukuran  panjang 4200, lebar 1660, dan tinggi 1695 mm dengan jarak poros roda 2655. Untuk design terdapat beberapa perubahan dari seri sebelumnya yaitu yang paling nampak pada front Grille yang membuat nampak mobil ini lebih kelihatan Elegan dan berkelas.

Dengan Dimensi da ukuran yang pas dan di padukan perubahan eksterior yang membuat mobil ini makin nampak berkelas dan elegan di harapkan mampu bersaing di kancah penjualan mobil low MPV di indonesia. Selain Grille yang mempunyai model baru terpasang headlamp dengan kombinasiProjector Halogen dengan di tambah Foglamp garnis yang di design baru yang membuat tampilan depan Toyota Avanza Veloz 2018 ini semakin sporty dan elegan.

Suspensi dan Kaki-kaki

Untuk meredam dan membuat kenyamanan berkendara pada Toyota Veloz 2018 ini menggunakan suspensi dan kaki kaki yang berkualitas dan pastinya sudah teruji kekuatan dan kualitasnya, yaitu menggunakan MacPherson Strut dengan pegas koil untuk suspensi bagian depan, sementara untuk suspensi bagian belakang adalah 4 Link Lateral Rod dengan pegas koil yang pastinya akan meredam getaran dan memberikan kenyamanan dalam berkendara pada saat berakselerasi di tikungan maupun di jalanan yang sedikit terjal.

Untuk sistem pengereman mobil ini terdapat tambahan yaitu sistem pengereman tambahan yang bertipe ABS, dengan di berikan sistem ini pastinya akan membuat pengereman semakin sempurna dan menambah sektor kemanannya. Untuk  ukuran ban  Toyota Veloz 2018 ini menggunakan ukuran 185/65 15.

Fitur-Fitur

Pada fitur keamanan mobil Toyota Avanza Veloz ini dilengkapi dengan Dual SRS Airbag yang akan melindungi saat terjadi tabrakan yang hebat dan juga terdapat force limiter serta 3 point seatbelt fr center passanger yang akan membantu melindungi penumpang yang berada di tengah. Untuk keamanan mobilnya sendiri juga sudah di lengkapi dengan Imobilizer key yang semakin memperlengkap keamanan mobil saat di parkir.

Interior Toyota Avanza Veloz 2018
Interior Toyota Avanza Veloz 2018

Untuk fitur Interior di bekali dengan full Multimedia Interface yaitu  fitur audio yang terdapat CD, DVD, AM/FM, USB, AUX, Bluetooth, dan iPod Ready juga fitur Leather Steering Wheel With Steering Switch terintegrasi dengan tombol yang bisa di temui pada setir mobil sehingga pengemudi bisa gampan untuk mengakses fitur multimedia tersebut. Untuk harga 200 jutaan mobil ini memang pas untuk di miliki karena mempunyai berbagai aspek fitur keselamatan dan keamanan serta fitur untuk memanjakan penumpang saat berada di dalam kendaraan ini. Demikian ulasan Spesifikasi dan harga Toyota Avanza Veloz 2018