Spesifikasi dan Harga Honda CRF 250 Rally

posted in: Honda, Review Motor | 0

Spesifikasi dan Harga Honda CRF 250 Rally

Honda CRF 250 Rally
Honda CRF 250 Rally

Untuk melengkapi pabrikan honda mengeluarkan motor dengan design Semi Trail Honda CRF 250 Rally dengan tampilan rally dakkar, motor ini di sinyalir juga merupakan motor adventure termurah yang di banderol sekitar 60 jutaan. Motor ini di harapkan oleh Honda supaya mendongkrak harga penjualan karena motor ini sangat cocok spesifikasinya dan harga yang kemungkinan masih terjangkau untuk konsumen indonesia di kelas motor adventure. Sebanding dengan harganya motor ini menampilkan fiture dan ketangguhan yang dimiliki di motor sekelasnya.

Honda CRF 250 Rally Review
Honda CRF 250 Rally Review

Dengan Mengadopsi mesin yang ber cc besar yaitu 249 cc, single silinder motor ini menghasilkan torsi dan akselerasi yang sangat ideal. Suspensi yang menggunakan Up side down yang menghasilkan suspensi yang nyaman dan lembut yang sangat nyaman jika melewati jalanan yang terjal sehingga sangat sesuai untuk para rider yang touring menuju daerah pegunungan dan pemukiman yang mempunyai jalan terjal. Berikut ulasan tentang Spesifikasi dan Harga Honda CRF 250 Rally

 

Mesin
TipeDOHC, liquid-cooled single-cylinder
Kapasitas249 cc
Tenaga Maksimal18,2Kw / 8.500 rpm
Torsi Maksimal22,6 Nm / 6750 rpm
Diameter X Langkah76mm x 55mm
Rasio Kompresi10 : 7
Sistem Koplingmulti-plate hydraulic
Sistem Bahan BakarPGM-FI
StarterElectric
Transmsi6 percepatan
Body
Dimensi2210 mm x 900 mm x 1425 mm
Berat155 kg
Tinggi Jok895 mm
Wheelbase1.445 mm
Kapasitas tangki10.1 liter
Ground Clearance270 mm
Kaki Kaki
Rangkatwin-spar aluminum chassis
Suspensi depanUpside Down 43mm inverted fork
Suspensi belakangPro-Link single shock
Ban Depan21 inci 3.00
Ban Belakang18 inci 120/80
Rem DepanFloating Wave Disk 256mm with twin-piston caliper
Rem BelakangWave Disk  220mm with single-piston caliper
Harga Honda CRF 250 Rally
Harga Harga Honda CRF 250 Rally Baru
  • Rp 62.900.000
Harga Harga Honda CRF 250 Rally Bekas
  • Rp. –
Honda CRF 250 Rally Detail 1
Honda CRF 250 Rally Detail 1

 

Honda CRF 250 Rally Detail 2
Honda CRF 250 Rally Detail 2
Honda CRF 250 Rally Detail 3
Honda CRF 250 Rally Detail 3

 

Design Yang Menawan dan Sporty

Dengan tampilan Rally yang sangat unik motor ini di suguhkan dengan tampilan yang sangat menarik perhatian. Di suguhkan Dual Asymmetry LED Headlight dan Floating Wind Screen yang terpasang pada bagian depan yang sangat kekinian dan sangat menarik perhatian karena di sebelumnya tampilan yang seperti ini belum hadir di tanah air. Headlamp yang di design dengan dual Assymmetri ini di buat enyatu dengan Floating Wind Screen sehingga sangat Aerodinamis saat di kendarai.

Ground Clearence motor ini tergolong sangat tinggi yaitu 270mm yang bisa bersaing dengan motor trail SE. Dengan tingginya Ground Clearence ini maka sangat di butuhkan adaptasi untuk mencoba mengendarainya karena tergolong standart tinggi atau untuk postur bule.

Mesin Satu Silinder Bertorsi besar

Dengan berbekal mesin satu silinder berkapasitas 249 cc, dipastikan motor ini mempunyai daya gebrak torsi dan akselerasi yang besar diharapkan mampu melintasi medan yang terjal dan ekstrim untuk setiap perjalanannya. Sistem pendingin dengan water cooler yang mampu untuk menahan panas yang dihasilkan mesin bertenaga besar ini. Selain dengan pendingin yang efisien CRF 250 Rally menggunakan pengapian yang cukup berteknologi tinggi dengan sistem pembakaran PGM-FI membuat mesin ini irit bahan bakar dan semakin responsif.

Dengan berbekal mesin tersebut, mampu menghasilkan tenaga sebesar 18,2 KW pada 8500rpm dan torsi menembus 22.6 Nm pada 6750 rpm. Motor ini memang sangat mengutamakan torsi besar yang di hasilkan untuk menembus perjalanan terjal yang di hadang.

Honda CRF 250 Rally di claim konsumsi bahan bakar tergolong efisien yaitu 33km/liter, dengan kapasitas tangki bahan bakar yang lumayan besar yaitu dapat menampung 10.1 Liter. Untuk perjalanan touring yang panjang tidak perlu di khawatirkan untuk persiapan pembelian bahan bakar atau menentukan saat mengisi bahan bakarnya.

Suspensi yang Sangat Nyaman

Dengan menggunakan System Up side down motor ini sangat menyajikan kenyamanan suspensi terbaik yang di harapkan. dengan bobot yang tergolong ringan yaitu 155 kg sehingga motor CRF 250 Rally mempunyai handling yang sangat ramah dan nyaman untuk di kendarai. Suspensi belakang untung mengimbangi Up side Down menggunakan Single Shock Pro link.

Berikut ulasan tentang Spesifikasi dan Harga Honda CRF 250 Rally, semoga bermanfaat..

Follow Marah Merah:

Knowledge Is Power

Leave a Reply