Offroad Indonesia Offroad Tebing Breksi Sleman

posted in: Berita | 0

Offroad Indonesia Offroad Tebing Breksi Sleman

Offroad Tebing Breksi Sleman
Offroad Tebing Breksi Sleman

Tebing Breksi yang terletak di sleman yang tepatnya di Sambirejo, Prambanan, Sambirejo, Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55572 . Terlebih lagi Di  sini sering diadakan ajang lomba Offroad indonesia offroaf tebing breksi sleman Tepatnya.

Sang pembalap harus berkali-kali oper dan pandai pandai bermain persneling dan naik turun gas agar bisa melintasi gundukan yang begitu tinggi. Bahkan saking sulitnya ada offroad yang terjungkil balik. Begitu menegangkan saat menonton balap Offroad indonesia  offroad Tebing Breksi sleman , Sambirejo, Prambanan, Sleman, Yogyakarta tersebut. Selain gundukan yang sangat sulit, medan melewati kubangan air berlumpur juga salah satu tantang terberat bagi sang driver. Sampai harus berkali-kali akhirnya mobil balap jenis offroad itu bisa melewatinya. Perjuangan yang sangat mengagumkan.

Dalam setahun ini perkembangan taman wisata tebing tersebut sangat maju secara signifikan. Tata kelolanya semakin rapi, area parkir yang semakin diperluas, terbalut pemandangan ukiran-ukiran wayang dan naga juga menambah eksotisnya Tebing Breksi. Terlebih lagi pemerintah Yogyakarta mempeluas jalan menuju ke sana, klop sudah wisata ini terus diserbu bus-bus pariwisata super gede. Dan semakin semaraknya lagi adalah tiket masuk ke Tebing Breksi hanya seikhlas hati saja, yang wajib hanya untuk parkir.
Warung jajajanan yang sudah banyak dan sangat rapi dan ramah, dikelola sangat baik, pengunjung yang sedang beristahat bisa bersantap ria sembari melihat keunikan wisata bekas tambang batu tersebut. Selain itu kamar mandi dan toilet juga juga tersedia di sana. Itu artinya Tebing Breksi kebanggaan warga Sambirejo sudah siap sekali menerima tamu Internasional. Sebelumnya, setahun yang lalu saya juga sempat berkunjung ke sini, saat ajang offroaf indonesia offroad tebing breksi sleman jadi tahu perkembangan menakjubkan wisata yang satu ini.

Follow Marah Merah:

Knowledge Is Power

Leave a Reply