Cara Mudah Membedakan Karbu ORI dan KW

Cara Mudah Membedakan Karbu ORI dan KW 

Untuk kesempatan kali ini marah merah mengulas tentang bagaimana cara mudah membedakan karbu ori dan kw, supaya tidak mudah tertipu atau salah dalam pembelian, monggo di simak pembahasan  di bawah ini.

Karburator atau yang seing di sebut karbu ini sangat penting dan harus ada pada kendaraan bermotor, bahkan sebelum eranya memakai sistem injeksi kendaraan bermotor sangat bergantung sekali dengan sparepart ini. Karburator adalah komponen yang sangat penting yakni dia berada pada deretan siklus pembakaran pada kendaraan bermotor maka karburator sangat berperan penting dalam siklus pembakaran sehingga karbu atau karburator ini harus mampu memberikan campuran udara dan bahan bakar yang sempurna supaya terjadi proses pembakaran yang sempurna juga.

Cara Mudah Membedakan Karbu ORI dan KW

Karburator ORI dan Kw susah untuk di bedakan, bahkan hampir fisiknya 90% sama sehingga kita mudah tertipu pada saat akan membeli karburator. Saat ini sangat banyak beredar karburator KW bahkan ada beberapa tingkatan kualitas yang di keluarkan karburator KW tersebut.

Untuk membedakan Karbu Ori dan Kw :

Karburator ORI dan KW
Karburator ORI dan KW
  1. Dari segi warna karbu ORI lebih gelap, sedangkan untuk yang KW lebih sedikit mencolok atau terang
  2. Dari segi No Part Number yang tertera di bodi karburator kalo yang ORI rapi, sedang karbu KW sedikit agak ada kesalahan saat cetak. atau gak rapi
  3. Dari segi Skep Karbu untuk yang ORI hitam pekat, sedangkan untuk Karbu yang KW lebih sedikit mencolok atau lebih terang. ini berakibat naik turun skep jadi kurang lancar.
  4. DAri segi Karburator Kit nya untuk Karbu yang ORI tertera ukuranya sedangkan untuk yang KW tidak tertera tulisan ukuranya.
  5. Terakir pasti dengan harga yang lebih mahal pastinya akan dapet yang lebih memuaskan.

Demikian pembahasan dan ulasan marah merak kali ini tentang Cara mudah membedakan karbu ORI dan KW semoga sangat bermanfaat. mohon di berikan komentar yang sesuai dan bersifat membangun. Thanks

 

 

Share this...
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *